Fall (in Love) in Warsaw

By Miss Rain - 16.56

Sabtu kemarin, pada akhirnya saya memutuskan untuk jalan-jalan ke Hutan Kabacki (Los Kabacki), salah satu hutan terbesar yang ada di Warsaw. Hutan ini terletak di pinggiran kota Warsaw. Maksudnya sih mumpung belum musim dingin, daun-daunnya masih banyak. Siapa tahu juga jalan-jalan ke hutan bisa menenangkan jiwa saya yang sedang berduka karena baru saja mendapatkan dua kabar yang kurang menyenangkan dari tanah air. 

Hutannya sih biasa aja, malah agak kayak Ngawi gitu suasana. Saya malah merasa bagusan hutan di Gunung Kidul, tempat saya KKN dulu. Tapi hutannya terawat sekali. Lalu yang paling asyik itu Botanical Garden yang bersebelahan dengan hutan tersebut. Saya bagi deh foto-fotonya. 





Sumpah ini bukan di Ngawi atau Garut.








Mirip Valley of Flowers, Tibet kan?








Fall in Warsaw

  • Share:

You Might Also Like

0 comments