Tentang Warsawa

By Miss Rain - 15.41


Warsawa sudah masuk musim gugur. Namun kok ya saya belum cerita bagaimana indahnya Warsaw pas saya pertama kali datang ke sini. Semoga ini belum terlambat.

Saya pernah cerita kan betapa ribetnya saya pas hari pertama datang ke sini. Di tengah keribetan seperti itu saja saya berfikir bahwa Warsaw ini cantik sekali (iya tahu, waktu itu hujan dan seringnya hujan mengacaukan otak). Waktu itu, saya berfikir Warsaw itu seperti gadis jelita yang rupawan namun malu-malu. Dia akan menundukan wajahnya saat bertemu pandang dengan orang. (Iya, beneran. Saya sudah cek ke beberapa teman, buat mereka, Warsaw memang gadis jelita yang malu-malu). 

Jalan dekat kampus

Palac Kultur i Nauki

Pemandangan depan gerbang kampus (waktu itu sedang ada demo buruh)

Pertunjukan drama di pinggir jalan oleh mahasiswa Studi Humaniora

Istana Presiden

Warsaw di waktu malam (sebenarnya ini depan kampus)

Depan kampus waktu siang

Sepeda yang disewakan di Warsaw

Langit yang entah kenapa saat itu biru banget

Konser Chopin di Lazienki Park

Lupa ini di mana



  • Share:

You Might Also Like

0 comments