Popular Posts

This night in a small hostel in Rotterdam

Read Article →
Spending Christmas eve in the city of Hatta and Erasmus with a Mollucas lady, two drunken Italian guys, and a cool Duthman. What a wonderful...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Lagi, Ingkar Janji

Read Article →
Maaf, minggu kedua Bulan Desember ini, saya ngga posting blog. Ampun!!!!Habis mau gimana lagi, sibuk nih : 1. Kecapekan habis main weekend ...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Kuku(Jempol)ku Cantik Sekali

Read Article →
Terlihat bedanya kan? Beberapa waktu yang lalu, pas main sama Tyas di Zlote Tarasy, salah satu mall terbesar di Warsaw, saya mendapat...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
4 Comments

Baby it's cold outside*

Read Article →
And other reasons why it's better to stay home : 1. I have many assignments to do this week.      a. Essay for Fashion Class      b. ...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Lagi, Praktek Observasi dan Kuliah Visual Perception of Film

Read Article →
Sabtu kemarin, saya memutuskan untuk nonton Film Rusia. Mumpung sedang ada Festival Film Rusia di Warsaw. Saya familir sih dengan film-film...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
2 Comments

Funny?

Read Article →
Only if you know whose face it is.
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Read Article →
      
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

The Long Kiss Good Bye

Read Article →
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Dari International Conference on International Relation, Mampir ke Sidoarjo, Sampai Dikejar Rombongan Zombi di atas Jembatan di Sungai Vistula

Read Article →
Di suatu Hari Sabtu pagi yang cerah, saya dan Kinan, teman satu asrama yang juga anak EM dari Indonesia memutuskan untuk hadir di konferens...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Tentang Warsawa

Read Article →
Warsawa sudah masuk musim gugur. Namun kok ya saya belum cerita bagaimana indahnya Warsaw pas saya pertama kali datang ke sini. Semoga ini ...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Percayalah, Saya juga Bingung

Read Article →
"Kita ngga bisa lho terus-terusan cuma mengejar apa yang kita sukai. Kita ngga bisa lho berharap melakukan apa yang kita suka. Kita su...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Fall (in Love) in Warsaw

Read Article →
Sabtu kemarin, pada akhirnya saya memutuskan untuk jalan-jalan ke Hutan Kabacki (Los Kabacki), salah satu hutan terbesar yang ada di Warsaw...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Tentang Warsawa

Read Article →
Sebenarnya saya sudah berniat bikin tulisan ini sejak satu minggu yang lalu, sayangnya, saya selalu kedinginan. Iya benar, kedinginan. Saya...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

Ternyata Wislawa Szymborska

Read Article →
Wislawa Szymborska. Pertama kali dengar nama itu di filmnya Takeshi Kaneshiro, Turn Left, Turn Right . Salah satu tokoh di film itu (dipera...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

SMS Penting Banget

Read Article →
Sekitar seminggu yang lalu, saya mendapatkan sms ini dari orang yang tidak dikenal. Sms ini penting banget. Jadi mohon dibaca dan dicermati...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
0 Comments

One Day in My Life

Read Article →
Jadi ceritanya nih, saya ingin sekali menantang diri sendiri. Saya ingin tahu seberapa besar batas kemampuan dan keberanian saya. Sebenarn...
Diposting oleh : Rizki Darmadi
2 Comments