The August

By Miss Rain - 02.22

Wah pada akhirnya, rekor untuk posting tiap minggu runtuh di Bulan Agustus ini. Kenapa? Tentu saja karena keterbatasan koneksi internet di rumah. Di rumah saya, karena konstruksi bangunannya sangat luar biasa, sinyal dari provider mana pun susah masuknya. Ya, jangankan buat modem, untuk beberapa kasus, email atau telepon saja bakalan tersendat-sendat dan kurang jelas. Berhubung sekarang sudah balik lagi ke Bandung, jadi dibikin aja rangkuman apa yang terjadi satu bulan ini. 

1. Ini sebenarnya terjadi di Juli, pas puasa kemarin. Baru pertama kali seumur-umur dengar khotbah tarawih yang diawali dengan Bahasa Indonesia ditengah-tengah (entah bagaimana) berubah menjadi Bahasa Sunda, lalu ditutup dengan Bahasa Indonesia lagi. Hasilnya, ngga ngerti sama sekali kenapa orang-orang pada ketawa. 

2. Rumah saya sudah diperbaiki. Mau pamer nih. Hehehe...

Bagian luar


 Bagian dalam

3. Si Wilu dipastikan sudah ngga bisa dipake lagi. Sebenarnya masih bisa diselamatkan sih, tapi bukan buat dipake Sugeng. Jadi lah kemarin saya dan adik beli mainan baru buat Sugeng. Namanya Kebo. Sayang belum ada foto si Kebo. 

4. Berhubung lama di rumah. Jadi lah saya buka-buka file-file jaman SMA dan kuliah S1. Ya, ampun ngakak habis-habisan baca serial yang dibikin berantai oleh saya, teman-teman satu kosan SMA, dan juga anaknya Bu Kos yang waktu itu masih Kelas II SD. 

Katanya ini saya. Tapi masa iya? Jelas komik gini.

5. Dapat kesempatan main seharian di Sarangan, Magetan. Lumayan lah udah lama ngga ke sini.  

Pemandangan di belakang mirip sama Pelabuhan Hongkong.

6. Minggu kemarin ke Jakarta buat ambil visa. Lalu ke Monas. Ngga masuk sih, cuma di luar aja soale saya agak-agak sakit. 
Jadi semacam tradisi nih. Liat monas sebelum ke Eropa.

7.Senin kemarin bantuin kakak angkatan buat survey amdal di salah satu kawasan di Bandung untuk pembangunan rumah susun (yang mungkin juga jadi apartemen). Niatnya buat nambah uang saku, tapi bikin jadi ngga yakin sama bidang yang saya tekuni nantinya. Pfyuuhhh....

Ngga banyak ya yang terjadi bulan ini. Ah iya, hampir lupa. Akhirnya setelah nyidam hampir setahun, kesampaian juga makan di Sop Ayam Pak Min Klaten di Jl. Mataram, Yogya. Hehehehe.....

Saya suka bulan ini. : D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments