Welcome World!!!

By Miss Rain - 03.22

Hello, ini adalah blog kedua yang saya punya. Blog pertama menganggur beberapa tahun dan mungkin saja telah musnah. Jadi sekarang saya memutuskan untuk membuat blog baru di domain yang lebih ramai.

Harapan saya dengan kelahiran blog kedua ini adalah :
1. Membuat saya semakin rajin menulis. Berdasarkan pengalaman, kehidupan saya lebih teratur saat saya rajin menulis.
2. Membuat saya jadi terbiasa dengan bahasa tulis.
3. Sebagai media katarsis saya sehari-hari.
4. Melatih kemampuan menulis.
5. Menjadi kenang-kenangan saat saya tua nanti.
6. Media komunikasi dengan para sahabat saya. Selamat datang teman-teman!!!!!!
7. Lain-lain (ini rahasia).

Jadi selamat datang ke dunia blog saya yang baru. Semoga engkau tumbuh sehat dan semakin kuat dari hari ke hari.

Rizki Darmadi

  • Share:

You Might Also Like

0 comments