Welcome Back

Hi semua,

Wah, blog saya mulai ditinggalkan para pembaca nih. :) Saya balik lagi nih sekarang. Mari merapat. Sini. Sini. 

Mau ngomong apa ya? Saya bingung lho sebenarnya. Bagaimana hidup saya sekarang? Wah, pada intinya masih sama sih dengan saat terakhir saya menulis blog. Eh, enggak ding. Banyak yang berubah sebenarnya. Apa aja? Wah, nanya saya langsung aja deh, soalnya saya ngga mau nulis di blog. Di posting 'selamat datang' ini, kita ngomongin yang ringan-ringan saja ya. Seperti kenapa pada akhirnya saya kembali. 

Sebenarnya, alasan saya mau kembali aktif nulis blog bukan karena urusan saya sudah selesai. Bukan sama sekali. Ada banyak sekali hal yang harus segera saya selesaikan. Buanyaaak banget. Tapi saya merasa hampa kalo enggak nulis blog. Saya jadi ngerasa kehilangan satu orang teman gitu (walaupun ngga yakin juga blog ini bakal ada yang baca). Intinya sih, saya balik lagi karena saya kangen. 

Senang juga sih kemarin sempat hiatus beberapa waktu, jadi saya punya waktu untuk berfikir dan menulis catatan di jurnal/email yang tidak ditujukan untuk konsumsi khalayak ramai. Mungkin semacam refleksi diri yang biar saya sendiri saja yang tahu gitu. 

Oh ya, saya juga ngga akan menargetkan untuk menulis seminggu sekali kok. Suka-suka saya saja mau nulis kapan dan tentang apa. :)

Udah ya. Tengah malam ini. 
Sampai jumpa lagi, 
Kiki

2 komentar:

  1. Suka-suka itu nama restoran ayam bakar di jl.Kaliurang. cie.. yg udah pergi dari Yogya.

    BalasHapus