Finally, This is December!!!!!!

Ngga terasa ya sudah setahun mau lewat. Inget-inget-inget setahun yang lalu. Indah nian hidup ambo ini. Ya, oke, hidup saya sekarang juga indah kok. Sama indahnya (Rada-rada maksa dikit. Dikit banget kok.) Akhirnya, telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan saya pada Bulan Desember ini. Yak, saya suka Bulan Desember. Ada banyak alasan :
1. Musim hujan. Iya, matahari ngga garang-garang amat di bulan ini. Tiap hari basah-basahan. Tiada saat seindah ini. #Apa seh?
2. Musim ujian. Iya, dari jaman SD sampai S2, Desember selalu jadi musim ujian. Mulai ulangan umum, ujian semester, sampai dengan ujian hidup. Nah, yang asyik tuh habis ujian. Dulu, dari SD-S1, selesai ujian pasti bakalan langsung ngacir ke rental DVD buat nyewa film. Judulnya puas-puasin nonton. Tapi ujian hidup ini ngga ada akhirnya sodara-sodara.T_T
3. Banyak film bagus. Iya, dulu di TV ada banyak film akhir tahun. Indosiar ulang tahun juga dan nayangin banyak film-film bagus yang pertama kali tayang di layar kaca. Maklum ya, di Madiun atau Ngawi ngga ada bioskop. Bapak juga cuma mau nyewain film pas habis ujian. Nyewa sendiri? Dulu masih ngga punya KTP. Sekarang, bulan ini juga banyak film bagus di bioskop. Bingung mau nonton yang mana. 
4. Adem. Bulan Desember itu adem. Rasain deh.

Oh ya, ada banyak lagu yang terinspirasi dari Bulan Desember lho. Kurang canggih apa lagi bulan ini. Ada Desember Kelabu-nya Yuni Shara sampai  December punyanya Olivia. Iya, lagunya sedih semua. Ini deh saya bagi yang punyanya Olivia.






2 komentar:

  1. iyaa.. aku baru mau mau comment lagu Desember Kelabu Yuni Shara pas baca lagu terinspirasi Desember tadi, eh kamu udah nulis duluan dlm tulisan. hoho

    BalasHapus
  2. Iya, lagunya terkenal banget ya berarti.

    BalasHapus