Ulang Tahun Blog yang Kedua!!

Dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Juli 2014, blog saya ulang tahun. Iya, saya baru ngeblog dua tahun. Masih unyu sekali ya? Jadi ingat nih, kehidupan saya dua tahun yang lalu, tahun lalu, dan tahun ini. Pfyuuuhhh.... 

Oke, ngga ngebahas hidup saya. Mari kita membahas blog ini saja. Dia yang lagi ulang tahun soalnya. Kalo dilihat-lihat nih ya, rasanya kok tulisan saya menurun ya. Sekarang, jarang banget lho, saya nulis yang panjang-panjang. Paling cuma curhat ala kadarnya buat ngisi target. Setelah lihat-lihat postingan saya sebelumnya juga, kok malahan banyak yang isinya foto-foto ya. Iya sih saya lagi seneng-senengnya punya kamera. Ini kamera sendiri lho, bukan nebeng motret pake kamera bapak atau adek. :) Iya, kalo saya lagi males nulis dan target harus ngisi blog, terpaksa deh saya upload foto.

Hmmm.... apa lagi ya. Ah iya, dosa-dosa ngga ngepos lama. Wah, ngeblog ini ternyata juga sangat bergantung dengan kondisi fisik, emosional, dan ketersediaan kuota internet. Hehehehe.... *nunduk.

Ah iya, sempat kepikiran juga nih kok tiba-tiba blog ini jadi blog beasiswa ya? Orang-orang pada nyasar ke sini pas nyari  info beasiswa. Jadi agak ngga enak juga kalo mau posting-posting hal-hal yang berbau galau. Kan kayaknya orang-orang ngelihat saya sebagai sosok yang mandiri, cerdas, matang, baik hati, rajin, pintar, cantik, berpengetahuan luas, mempesona, menarik, seksi, dll (Iya, saya sedang ngomongin Rachel Weisz), jadi agak ngga enak gitu kalo mau curhat berkepanjangan dan terlalu mengumbar hal pribadi. Malu. (sok banget gitu, padahal kayaknya ngga ada juga yang peduli).

Saya memang niat buat rajin ngeblog nih. Pingin nulis yang lebih panjang. Bukan hal yang serius juga sih, tapi pokoknya nulis aja sesuka saya. Mungkin masih tetap ngga akan nulis hal-hal yang bermutu, yah cuma curhat sekedarnya ala saya aja. Hehehhe... Oh ya, gara-gara blog ini, saya juga diajakin orang buat ikutan nulis di salah satu forum wisata Indonesia. Kok bisa ya, beliau nyasar ke blog saya? Penasaran nih, tulisan saya yang mana yang beliau baca? Wah, saya senang dan terharu, cuma masih bingung gitu apa yang mau ditulis. Orang pekerjaan sehari-hari saya cuma gegoleran di kasur gini. Tapi saya mau banget kok. Jadi jangan heran kalo ntar bakalan banyak liputan jalan-jalan saya di sini. (kata setan dalam diri saya,"yes, saya bisa merintis karier jadi travel writer sedini mungkin." Kata malaikat,"Yah, masa-masa tesis emang masa-masa penuh godaan. Yang sabar ya!")

Jadi itu dulu ya. Semoga saya makin rajin nulis. Dan panjang umur juga buat blogspot. Met puasa semua. :)
Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar