This April Project : One Day One Photo

Yup, April kemarin saya punya tiga buah proyek pribadi. Proyek pertama dan kedua gagal total. Proyek pertama, tesis, gagal karena saya malas dan (sok-sokan) sakit-sakitan gitu. Proyek kedua, ngga beli di Indomaret atau Alfamart langsung gagal di hari pertama karena sakit perut. Saya harus beli yogurt dan toko terdekat yang jual cuma di Indomaret. Eh, kenapa saya ngga mau belanja di sana? Bukan ngga mau sih sebenarnya, cuma aja, menurut saya, itu mematikan toko-toko kecil milik warga di sekitarnya. Di Bandung masih mending, toko-toko kecil masih banyak. Di Yogyakarta, kecuali di wilayah pinggiran, nyaris udah ngga ada toko-toko kecil milik warga tadi. Oh ya, meski begitu, beberapa kali (baru dua kali sepanjang di Bandung) saya menemukan produk minuman yang dijual toko-toko kecil sudah lewat masa kadaluarsanya. Jadi kebayang sih betapa ngga lakunya mereka. 

Nah, proyek ketiga ini yang paling menyenangkan. Saya ngambil foto tiap hari. Ngga tiap hari saya niat jalan-jalan juga. Kadang malah beberapa hari saya cuma tinggal di kos. Jadi kebayang lah, foto yang diambil cuma foto meja belajar atau penanak nasi kesayangan saya. Ini semacam jurnal harian sih, jurnal dalam bentuk gambar. Untuk proyek ini, cuma sekali saya lupa. Waktu ada teman nginap di kos dan kami keasyikan ngobrol dan main bareng, sampai lupa buat jepret-jepret. 

Ini nih foto-foto yang saya ambil bulan lalu :

1 April 2014
2 April 2014
3 April 2014
4 April 2014
5 April 2014
6 April 2014
7 April 2014
8 April 2014
9 April 2014
10 April 2014
11 April 2014
12 April 2014
13 April 2014
14 April 2014
15 April 2014






2 komentar:

  1. Bikin akun instagram sih Ris. Abis itu follow akuuuhhh.. lol. :p

    BalasHapus
  2. apa keunggulannya instagram? apa bedanya dg blog n fb?
    btw, aq follow km lho d blog, tp kok aq g muncul jd follower d blogmu ya? tahu g knp?

    BalasHapus