Random Question #4 : Pake Pawang Hujan Ngga Ya?

Tiga hari ini panas sekali. Beneran. Padahal hari-hari sebelumnya, hujan selalu turun di tiap hari. Nah, tiga hari ini, hujan males banget turun. Ngga tahu kenapa. Tiba-tiba saya jadi menghubungkan hujan yang ogah-ogahan turun ini dengan wisuda di kampus saya. Di kampus saya yang sebelumnya, saya juga ingat kalo hujan ngga pernah turun lho pas waktu wisuda. Kecuali pas malamnya sih. Pas wisuda salah satu teman di kampus lain, saya berangkat naik bis dan kehujanan. Begitu nyampe di depan kampus dia. Terang benderang. Panas banget. Jadi hujan sebelumnya kayak cuma mimpi aja.

Jadi mikir nih, apa bener engga hujan tiga hari ini disebabkan karena wisuda. Kira-kira para akademisi tersebut pakai pawang hujan ngga ya? Saya percaya sih rektor dan para pembantunya ngga pakai pawang hujan. Tapi gimana dengan pihak operasional yang bertugas di lapangan? Apa mereka pakai jasa pawang hujan? Pernah ngga sih ada hujan pas wisuda? Para tukang foto gulung tikar. Para wisudawati mengangkat kainnya. Make up pada luntur. Pingin tahu deh kalo ada cerita kayak gitu. Penasaran juga lho. Beneran mereka pake pawang hujan ngga sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar