Ini Malam Terakhir di Warsaw, ya?

Sungguh bingung apa yang harus ditulis malam ini. Iya, sejak kamis kemarin, saya kangen tanah air. Saya punya banyak rencana sih, jadi pingin cepat-cepat balik.

Tadi sempat juga sih sesak nafas sewaktu nukerin duwit zloty ke euro. Rasanya seperti benar-benar akan pergi.

Tapi emang mau ditutupi kayak apa juga, sudah waktunya saya kangen tanah air kok. Apalagi tadi siang waktu menghitung jumlah rupiah yang saya miliki. Bahagia banget! Ternyata saya masih punya duwit rupiah cukup banyak ya. :)


Oh ya, baru aja dapat kabar, ada pesawat malaysia yang hilang. Deg-degan juga nih besok. Ini hampir sama kayak pas berangkat. Sama deg-degannya. Berdoa.

Jdeg, ini udah tanggal 10 Maret 2014 00.23
Kiki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar