Aku Sedih, Kakak!

Seminggu lagi balik ke tanah air. Sedih banget. Apalagi hari ini, gara-gara pamitan sama koordinator di fakultas dan ditanya,"Kamu kenapa ngga memperpanjang belajar di sini sampai semester ini?" Maunya gitu, tapi ada daya, tak ada yang mau menanggung hidup di sini. 

Beberapa hal yang bikin sedih hari ini : 
1. Udah menyelesaikan pamitan sama semua orang, baik koordinator dari fakultas maupun dari IRO. :)
2. Udah narik duwit segala. Ternyata aku ngga kaya-kaya amat. Jauh sekali dari bayangan. Boros sih, mentang-mentang kaya.
3. Teman-teman yang tinggal 6 bulan di sini udah pada pulang dan telah melaporkan suasana terakhir di tanah air. Huahahahaha.....
4. Mata kuliah semester ini asyik-asyik, contohnya : Modern World, Stone Age Mind; Mind-Body Problem; Propaganda; dan Environmental Psychology. Gimana ini? Andai ada online course. :(
5. Udah beli oleh-oleh segala macam. Bener-bener harus pulang nih.
6. Warsaw belum masuk musim semi. Sedih banget nih padahal pingin lihat bunga-bunga cantik betebaran di pinggir-pinggir jalan. 
7. Di Bandung, harus ngerjain tesis (ini yg paling berat).
8. Aq punya roomate, cewek Ukraina yang namanya Ola gitu. Sebenarnya ini asyik, tapi jadi menggagalkan rencana untuk menghabiskan hari yang tersisa dengan 'hanya aku dan warsaw' aja.

Huwahahahahaaa..... Pingin nangis beneran. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar