Summer, Fall, Winter, Spring, and ....

Posting kali ini adalah foto-foto yang diambil dari kamar saya, kamar 515 di asrama mahasiswa UW 1. Lebih tepatnya lagi, foto-foto ini adalah pemandangan dari jendela dekat meja belajar saya. Jadi ini adalah pemandangan yang saya lihat setiap hari jika saya belajar atau hanya sekedar ngenet cantik sejak awal pertama saya masuk asrama sampai dengan hari terakhir saya keluar dari asrama dan pindah ke asrama yang lain. 

11 September 2013

20 September 2013

27 September 2013

3 Oktober 2013

 7 Oktober 2013

15 Oktober 2013

17 Oktober 2013

24 Oktober 2013

25 Oktober 2013

1 November 2013

7 November 2013

12 November 2013

27 November 2013

7 Desember 2013

22 Desember 2013

15 Januari 2014

16 Januari 2014

28 Januari 2014

29 Januari 2014

16 Februari 2014

Yeah, itu pemandangan dari kamar saya mulai dari akhir musim panas sampai dengan awal musim semi. Tahun ini, emang, saljunya cuma muncul 2 minggu di akhir Januari 2014. Desember awal sempat bersalju sih, tapi malah jadi panas lagi gitu di akhir-akhir. Untung juga sih winter-nya cepet, soalnya saya ngga punya coat tebal buat winter. Mau beli ngga ada yg cocok di hati sih, jadi ya udah bertahan dengan baju yang dobel-dobel.

Rencananya sih saya mau minta tolong Popy, roomie saya masih akan tetap di sini sampai Juni tahun ini, sayangnya, ternyata dia juga harus pindah kamar, jadi ya, terpaksa, sampai di sini saja. Semoga deh nanti saya masih punya kesempatan merasakan spring dan summer di Warsaw lagi. ;)

Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar