Hera 50 : Kamar yang Baru

Setelah drama beberapa hari karena sedih banget meninggalkan kamar saya yang cantik jelita dan luar biasa nyaman, akhirnya mau ngga mau saya pindah asrama juga. Habis mau gimana lagi, udah diusir gitu sama ibu-ibu yang bagian administrasi. Sempat juga, karena saking ngga mau perginya, saya membersihin dulu bunga-bunga es yang ada di kulkas. Buat apa coba? Cuma biar bisa lama-lama tinggal di kamar aja kan? 

Nah, ternyata kamar saya yang baru di Hera dormitori ini juga nyaman kok. Nyaman sekali malah. Saya kebagian dapat kamar nomor 50. Kamarnya nyaman. Apalagi teman sekamar saya belum datang. Semoga aja ngga ada, jadinya saya sendirian terus di sini. Kalo di bagian administrasi, asramanya kayak hotel, di kamar, biasa aja sih. Kayak bangunan tua gitu. Lantainya berkarpet jadi ngga perlu nyapu. 

Agak sedih juga sih, soalnya ngga ada kulkas di kamar. Ada sih kulkas gedhe di tiap lantai, tapi dipakai rombongan gitu beramai-ramai. Lalu dapurnya juga kecil, jadi kalau mau masak harus gantian. Yah, ngga apa-apa sih, ngga niat buat masak heboh juga. 

Waktu baru datang, belum berantakan.

Sudut buat naruh peralatan masak, mandi, dan dandan.

Pemandangan dari jendela kamar, perempatan yang super ramai dan Hyatt Hotel.

Yak, ada cafe gitu di lantai dasar. Semoga saya ngga jadi boros.

Bangunan gedung Hera.

Pintu kamar saya, nomor 50. Iya, emang ngga jauh-jauh dari angka 5.

Pojok favorit.

Sudah mulai berantakan nih.

Yang bikin kaget di sini adalah ternyata kita ngga perlu buang sampah. Jadi tiap pagi, ada ibu yang bersih-bersih masuk dan buangin sampah. Bukan hanya itu, si ibu itu juga ganti serbet yang kotor dengan yang bersih. What??? Iya, kayak hotel banget gini. Jangan-jangan kalo saya lagi ngga ada, kamar ini juga bakalan dibersihin. Ngga tahu deh. Tapi jadi agak ngga enak gitu sama ibuknya, soalnya saya berantakan dan suka bangun kesiangan gitu. Jadi kadang pas ibuknya bersih-bersih saya masih dalam kondisi mengumpulkan nyawa. Takut jadi kebiasaan juga sih. Kalo balik ke Indonesia, siapa coba yang mau beresin kamar kos saya? 

Kiki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar