3 Hari Menuju Tahun Baru 2013

By Miss Rain - 01.27


Cukup kaget dengan sms seorang teman tadi siang yang berbunyi,"Sudah tanggal 27. Dan saya masih galau."

Lalu bagaimana dengan saya? SAMA.

Saya masih memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab tahun ini. Beberapa diantaranya adalah :
1. Bagaimana nasib saya di tahun 2013? --> mungkin pertanyaan ini bakal terjawab kalo saya tanya Mama Lauren. Tapi hidup kan ngga gitu juga ya?
2. Apa yang diinginkan Tuhan dari saya sebenarnya. Untuk apakah saya diciptakan ke dunia ini? --> Ini pertanyaan yang belum terjawab dari saya kelas 4 SD.
3. Di mana saya akan bekerja nantinya? Apakah di dunia psikologi, kesehatan, pendidikan, lingkungan, atau di ***? --> Bingung akibat sering gonta ganti major.
4. Siapa belahan jiwa saya? --> pertanyaan paling seru buat didiskusikan namun tak pernah ada konklusi.
5. Apa tujuan Tuhan sebenarnya membuat saya datang kemari dan melakukan semua hal ini? --> tentu saja selain semua yang saya tulis dalam motivation letter saya.
6. Bagaimana nasib saya setelah saya lulus master nantinya? --> makin jalan makin galau. T_T
7. Apakah saya bisa ambil Ph.D matematika?
8. Bakat saya yang sebenarnya apa sih? --> Parah banget lah.
9. Bagaimana nasib orang-orang yang tidur di jalanan dan tidak punya tinggal? Apa tahun depan mereka akan punya rumah? minimal rumah singgah.
10. Bagaimana nasib anak dan istri Sidharta Gautama setelah beliau memutuskan meninggalkan istana ya?
11. Bagaimana nasib saya pada tanggal 2 Januari 2013 nanti? Apakah saya akan menangis atau tertawa?

Akhir tahun ini, saya capek sekali. Sangat.
Semoga tahun depan lebih indah. Dan saya juga lebih bersemangat.


Kiki

  • Share:

You Might Also Like

0 comments