Hello Missy!

Hai, lama ngga posting blog ini. Apa kabar dunia? Pasti kangen saya, kan? *super pedhe.

Ada apakah dengan hidup saya sebulanan ini? Hmmm, bingung mau cerita dari mana? Ya intinya begitulah adanya dalam goresan pena. 

Benar deh, kalo lama ngga nulis blog itu begitu mau nulis lagi, jadi bingung apa yang harus ditulis. Eh cerita aja deh, kenapa saya lama ngga nulis blog. Ini rekor terlama ngga nulis blog sepanjang saya bikin blog kayaknya. Gaya banget kan? Padahal cuma ngga nulis sebulanan juga. :)

Ini bukan mau saya sebenarnya tapi emang nasib. Ceritanya, kemarin-kemarin saya ngga bisa buka blog yang ini. Iya, enggak bisa. Tiap saya mau buka blog ini, jadinya malah kebuka blog sebelah. Padahal blog sebelah itu udah ditutup. Tapi tiap ngetik www.blogger.com, keluarnya pasti si blog sebelah. Daku kan bingung. Jadilah saya nanya ke google forum, semacam itulah. Lalu ternyata, masalahnya ada di cookies. Iya, cookies itu nama makanan. :)

Nah, setelah blog akhirnya kebuka, saya malah bingung lagi. Niatnya mau berterima kasih sama mbak-mbak di forum itu yang bantuin saya. Tapi, saya ngga tahu bagaimana cara terima kasihnya. Saya sudah ikutin sih semua petunjuknya (sepertinya sih sudah benar), tapi apa daya, kok ngga bisa ya? Lelah hati ini. Jadi mau ngucapin makasihnya di sini saja ya. 

Terima kasih Mbak Ria, karena bantuan mbak, saya bisa posting lagi di blog ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan mbak. 

Ok, udah ya, gara-gara semalam saya beli dan makan gorengan (padahal cuma 6 buah : 3 bala-bala, 2 tempe, dan 1 tahu), hari ini muka sama tangan saya berminyak. Pfyuuhhh... Pingin pulang dan segera cuci tangan dan muka. Nasib. Pokoknya gitu deh, udah ya byeee... lain kali disambung lagi. Udah bisa kebuka ini blog. Horeee!!!

Kiki

*Dunia baru aja sms, dia ngga kangen saya saya T_T.

2 komentar:

  1. kiki.. aku kangen kamu kok, ciyus... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiihh, makasih ima. Aku terharu kamu kangen aku. :)

      Hapus