My Favourite Songs this April

Hi saya sering suka sama penyanyi duo cewek. Ngga tahu kenapa, kesannya asyik banget kan bisa nyanyi bareng sama sahabat/saudara cewek. Dulu, jaman saya SD, saya nge-fans sama M2M. Pas orang-orang pada suka sama Britney Spears, Westlife, Blue, dan kawan-kawannya, saya sudah suka M2M. Malah baru tahu lagu-lagunya Britney bagus itu pas SMA. Keracunan teman se-kos. 

Pas SMA juga, saya kenalan sama Tatu. Gara-garanya, mbak kos saya, mbak Tari yang suka sama Tatu dan kaset punya dia suka diputar di tape recorder kosan. Bukan MP3 lho. Anak jaman sekarang pasti ngga tahu deh bentuk kaset jaman dulu. Waduh, ketahuan deh kalo saya sudah uzur. Menurut saya, bentuk kaset jaman dulu lebih seksi dan ramping sih dibanding keping CD jaman sekarang. 

Kalo duo Indonesia, saya suka duo Ratu. Lagu-lagu mereka bagus ya. Apalagi jaman dulu yang Maia masih duet sama Pinkan Mambo. Iya sih, lagunya memang kebanyakan melow. Kalo yang generasi muda, The Virgin juga lagu-lagunya bagus.

Nah, sekarang, berhubung saya lagi sebel nih di perpustakaan Cisral kampus, soalnya ngga tahu kenapa, kok saya ngerasa tangan dan muka saya berminyak sekali. Mungkin karena tadi pagi saya makan gorengan kali ya, sekarang minyaknya keluar semua. Bukannya ngerjain tesis dan revisi, saya malah dari tadi buka Youtube terus. Ini bukan dalih kok. Tapi beneran alasan yang masuk akal. 

Udah, saya bagi deh dua lagu yang jadi favorit saya bulan ini. Sebenarnya, lagu favorit saya ada banyak sih bulan ini, cuma yang dibagi ini dulu ya. Bukan lagu baru juga sih. Lagu-lagu ini dari penyanyi yang sama, kayak yang saya bilang tadi, mereka duo cewek yang kece gitu. The Veronicas.

Ini saya bagi dua yang menurut saya bagus.

The Veronicas - You Ruin Me

The Veronicas - If You Love Someone

Lagu-lagu yang lain yang jadi favorit bulan ini. Hmmmm.... ah, saya suka Ed Sheeran  yang Thinking Out Loud juga lho. Pas lihat video klip-nya, ya ampun bagus banget, terutama tariannya. Iya, saya emang tergila-gila sama dancing-nya. Jadi kangen pingin Tango lagi. :(

Kiki




4 komentar:

  1. Gue juga suka Ed sheeran. Suka Shawn Mendes gak? Judulnya "Life Of The Party". Dengerin deh, enak kok. Menurut gue sih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, baru aja nonton di Youtube. Lagunya bagus-bagus. Thanks ya buat rekomendasinya.

      Hapus
  2. wah ternyata enak juga,. masuk ke daftar playlist nih kayaknya :D

    BalasHapus