The February

Hi semua, apa kabar? Kangen sama saya kah? *ngomong sama cermin.

Pasti kalian bosan kalo saya cerita tentang komitmen untuk menulis tiap minggu tahun ini, namun baru bulan kedua sudah tumbang. Semacam lagu lama gitu ngga sih? Saya sudah menulis hal semacam ini berkali-kali. Ya udah, kalo gitu, yuks move on, kita ngomongin hidup saya saja sebulanan ini. 

Biar gampang, bikin daftar apa yang sudah terjadi bulan ini ya :
1.  Udah seminar Usulan Penelitian. Ya Allah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Sukses? Iya dunk, meski rombak total revisi dari BAB I-III, tapi Alhamdulillah dilancarkan sama Tuhan dan sesuai harapan banget lah. Tahu gitu, kenapa ngga dari dulu ya? 
2. Jadi City Representative Erasmus+ Bandung. Iya, akhirnya bisa turut berkontribusi dalam kegiatan Erasmus+ di Bandung. Sempat ragu sih, soale mungkin ngga nyampe akhir tahun saya sudah bakalan pindah dari Bandung. Tapi untunglah ngga apa-apa. :) Wah, ngga sabar nih untuk ambil bagian dalam tim besar Erasmus+. Apalagi, bakalan ada kegiatan seru Erasmus+ di Bandung akhir Februari ini. Semoga lancar dan sukses ya. :)

Udah, gitu doang. Ternyata perkembangan hidup saya cuma dua itu doang. Ya masih banyak sih sebenarnya yang lain, tapi yang lain, off the record aja ya. Malu kalo harus ditulis sini. Soale masih belum pasti. Apalagi rencana-rencana yang bakalan dilakukan bulan ini. Ada banyak banget. 

Sementara ini, semoga aja revisi saya selesai minggu depan dan bisa segera uji coba alat ukur awal bulan depan, jadi bisa ngambil data dan analisisnya pertengahan bulan depan deh. :)

Selamat malam semua, 
Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar