Lagi, Ingkar Janji

Maaf, minggu kedua Bulan Desember ini, saya ngga posting blog. Ampun!!!!Habis mau gimana lagi, sibuk nih :
1. Kecapekan habis main weekend kemarin. Antara niat dan tidak gitu. Dasar gila!
2. Tugas kuliah yang luar biasa. Tiap minggu ada paper. Cemas nih, dikerjakan semalam gitu, gimana grammar-ku coba.
3. Kecapekan kuliah juga. 5 hari seminggu dari subuh sampai isya. Super!
4. Masa iya seminggu sakit perut dua kali. Katanya sih gara-gara perubahan cuaca gitu. Malah yang terakhir sampai bolos 3 kelas. Pfyuuh.... Ngga tahu deh.
5. Pertama kalinya, seumur-umur tinggal di Warsaw bisa tidur di kelas. Untung lagi nonton film. Lampu mati, suasana hening. Saya terbang ke alam mimpi. Ya, sudahlah.
6. Ribet bikin itinerary buat liburan (yang ini lebay, padahal sampai sekarang beres juga belum).
7. MIKIRIN TESIS (Ini beneran. Sayangnya cuma dipikirin aja. Ngga dikerjain).
8. Rasanya kok tiap hari pulang malam ya? Padahal perasaan ngga ngapa-ngapain juga.
9. Kebanyakan main minesweeper dan mahjong di laptop.
10.MALAS (Alasan yang sebenarnya. Yang di atas tadi cuma pembenaran aja).

Hasilnya : Ngga berani lihat nilai yang udah keluar. Ngga berani juga donlot materi kuliah. Habis katanya obligatory reading-nya banyak gitu, nanti aku ngga bisa santai pas liburan dong. Mana ada tugas presentasi habis liburan lagi. Ngga ngerti materinya apaan, cuma tahu judulnya. Ayo kabur aja! Lebih cepat lebih baik.

Ya Tuhan, ampunilah dosa hambamu ini. Tahun depan bakalan lebih rajin lagi deh. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar