Iklan Layanan Masyarakat

Wahai para manusia (kalian tahu siapa yang saya maksud), SEGERALAH BUAT BLOG. Sumpah deh, ini asyik banget. 

Terutama untuk orang-orang yang punya banyak pengalaman daftar beasiswa dan kerja, baik yang ditolak maupun yang diterima. Atau pengalaman di tempat kerja. Bagi ilmunya donk!

Terutama sekali untuk orang yang baru sekali daftar UGM Annual Essay Competition dan langsung menang (pengalaman pedih daftar tiap tahun ngga pernah menang). Trust me, kamu gila!

Terutama sekali banget untuk orang yang suka bikin cerpen dan naskah drama. Bagus lho. Tapi kenapa tokoh utama-nya selalu dibikin mati sih?

Amat sangat terutama sekali banget buat teman-teman saya yang merasa pengalaman sehari-harinya ngga ada yang normal. Kamu ngga gila kok. Tenang. Dunia aja yang emang kadang aneh.

Ditunggu lho tulisannya!

2 komentar: