Akhirnya Menulis Juga

By Miss Rain - 13.38

Sebenarnya, saya sudah mencoba untuk menulis post ini sejak awal tahun ini. Tapi apa daya, karena saya menundanya sampai menit terakhir, akhirnya beneran, saya ngepos dua menit sebelum tanggal 7 Januari 2017 berakhir. Yah, alasannya sih karena saya pulang kemaleman habis main ke tempat kakak angkatan dulu jaman S1. Minggu kedua kemarin kenapa ya? Yah, kecapekan kayaknya kemarin. Tapi saya lupa kemarin saya ngapain. 

Gimana dua minggu saya di Tahun 2017 ini? Yah, sama kayak blog post saya. Kosong. Makanya, dengan semangat memperbaiki hidup, saya bulatkan tekad untuk nulis blog post ini. Kalo nunggu sampe akhir minggu, takutnya saya banyak urusan dan ngga sempat lagi ntar. 

Mari kita review sejenak apa yang terjadi Tahun 2016 kemarin. Sejujurnya, ngga ada yang terjadi. Beneran. Oke, mungkin ada banyak pelajaran dari Tahun 2016 kemarin kayak mencoba untuk lebih jujur baik kepada diri dan orang lain. Sama ternyata saya bisa nulis sodara-sodara. Yeayyy..... Akhirnya ya, setelah bertahun-tahun ngga pernah menang lomba nulis sekalipun. Yah, pernah ngobrol sama editor, dan dibilang tulisan saya masih biasa sekali. Harus banyak belajar lagi, makanya ini saya mau rutin nulis blog lagi, minimal seminggu sekali. Sekalian belajar menulis. *lagaknya gitu banget, padahal isi blognya cuma curhatan ngga mutu.

Apalagi ya yang mau dilakukan tahun ini? Ah ya, mau belajar fotografi. Padahal ini sudah rencana dari tahun kemarin tapi entah kenapa kok saya ngga belajar-belajar. Pada suka kan kalo blog saya juga dihiasi foto-foto menakjubkan hasil jepretan tangan saya? Kadang tuh bayangin, kapan ya bisa motret yang hasilnya bisa sedemikian bagusnya kayak di akun-akunnya Canon, Fujifilm, atau Nikon gitu? Hahahaha... Kalo ngelihat foto-foto mereka rasanya bikin frustasi ya. Bagusnya pake banget. 

 Foto kembang api yang saya ambil awal tahun 2016 dan 2017.

Lihat foto di atas kan? Nah, kalo lihat gambar yang 2016 rasanya lebih bagus ya? Padahal itu hanya diambil dengan modal keberuntungan. Kembang api 2017 juga pakai keberuntungan sih, cuma itu biasa aja karena ngambilnya dari lantai 3 kos saya, di tempat jemuran. Lah, pas 2016 saya sampai niat tengah malam naik angkot ke alun-alun Bandung cuma buat motret kembang api. Tapi ya, hasilnya cuma segitu doang. Iya, tahun ini harus belajar fotografi lagi ya. Syukur-syukur kalo saya bisa menang kontes apa gitu dan dapat kamera bagus. Amin banget ini. 

Mau nulis apa lagi ya? Tiba-tiba blocking. Yah, meski terlambat, mari berdoa dan melewati tahun ini dengan penuh suka ria dan produktivitas. Yosh!

Kiki





  • Share:

You Might Also Like

0 comments