Hello,

By Miss Rain - 12.32

 

Picture Karimi 

 

Ternyata hampir setahun saya berhenti menulis di sini. Kenapa? Entah. Saya sering sekali bilang ingin konsisten menulis, tapi sering pula terlewat. Sepertinya pos terbanyak di blog ini adalah tulisan untuk konsisten menulis, ya?

Bagaimana kabar satu tahun ini? Saya semakin tua? Jelas! Semakin dewasa dan bijaksana? Entah. 

Rasanya berat sekali bulan Juli Agustus tahun kemarin. Saya kehilangan beberapa kerabat (sepupu, simbah jauh, teman, dan tetangga) karena Covid. Dua bulan yang berat sekali. Rasanya was-was tiap ada keluarga yang keluar rumah. Apakah aman? Apalagi adek terkecil dan simbah tidak bisa divaksin. Alhamdulillah. Bersyukur sekali kami bisa melewati itu semua. 

Tapi, saya jadi berpikir, sebentar sekali kita hidup di dunia. Di waktu yang cuma sebentar ini, berharga tidak sih saya ngejar hal-hal yang selama ini saya kejar? Penting tidak sih apa yang saya lakukan? 

Sebenarnya, apa sih yang penting?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments